Bagaimana Mencampak Bed Bugs Diri

Bed bugs mengambil alih seluruh negeri, mereka bahkan telah ditemukan di Empire State Building demi Tuhan! Untungnya masalah Anda dihadapkan dengan ini vampir miniatur akan berada pada skala yang sangat jauh lebih kecil tapi masih bisa sangat membingungkan non yang kurang.


Untuk mulai dengan ada yang gatal, bekas merah pada tubuh Anda, beberapa orang tidak menampilkan reaksi apapun terhadap gigitan tidur bug tetapi mayoritas gatal yang luar biasa hanya membuat situasi yang buruk tampaknya jauh lebih buruk. Selanjutnya, Anda harus menghadapi kenyataan bahwa properti Anda memiliki invasi bug dan Anda harus memutuskan bagaimana untuk menyingkirkan bug tidur secepat dan seefektif mungkin.

Ada beberapa langkah sederhana yang harus Anda ikuti yang akan diharapkan menyingkirkan bug tidur Anda. Namun, jika Anda dihadapkan dengan infestasi besar, di lebih dari satu ruangan Anda mungkin perlu mencari bantuan profesional.

Oke, di sini adalah bagaimana untuk menyingkirkan bug tidur cara do-it-yourself!

1. De-kekacauan dan membersihkan ruangan. Singkirkan apa pun yang Anda tidak perlu lagi seperti koran, majalah, buku dll Pile semua ini "barang" ke dalam kantong plastik, segel mereka aman dan membuangnya.

2. Hapus semua selimut, pakaian dll dan menempatkan ini di kantong plastik tertutup juga. Mencuci segala sesuatu pada suhu tinggi sebagai barang yang bisa menahan. Item yang tidak dapat dicuci dapat ditempatkan di mesin pengering Anda pada pengaturan panas tinggi selama sekitar 10 menit. Sebagai alternatif Anda mungkin menggunakan uap bersih untuk menyingkirkan bug tidur di pakaian unsuited untuk pencucian atau jatuh pengeringan. Setelah item telah diperlakukan menempatkan mereka dalam kantong plastik segar, segel mereka aman untuk menghindari kontaminasi ulang. INGAT - Anda harus memeriksa dan mengobati laci, lemari dll karena tempat tidur bug akan bersembunyi di mana-mana.

3. Setelah ruangan benar-benar jelas, vakum di mana-mana dengan cara yang menyeluruh metodis ini harus mencakup tempat tidur, soft furnishing, tirai, di dalam furniture, bahkan kurang jelas tempat-tempat seperti alarm asap, lampu dan jam alarm harus diperiksa. Adalah penting bahwa Anda mengosongkan isi vacuum cleaner Anda ke dalam kantong plastik dan segel itu ditutup segera setelah Anda menyelesaikan ini bagian dari tugas.

4. Ulangi langkah tiga kali ini dengan uap bersih. Bed bugs tidak bisa bertahan panas dan uap bersih memberikan sumber langsung dan intens. Ini harus menyingkirkan bed bugs pada semua tahap dalam perkembangan mereka dari telur dan nimfa sampai penuh bug dewasa dewasa.

5. Jika Anda menemukan retakan kecil atau celah-celah di dinding atau lantai sekarang adalah waktu yang baik untuk memiliki mereka diperbaiki. Ini akan menyingkirkan tempat tidur bug bersembunyi!

Anda bisa mengambil tindakan lebih lanjut dan berharap bahwa Anda telah menyingkirkan semua tempat tidur bug. Namun, jika ada yang bertanya bagaimana untuk menyingkirkan bug tidur saya selalu menyarankan mengambil hal-hal langkah lebih lanjut.

Anda dapat memperoleh berbagai macam tempat tidur bug semprotan dan perawatan tapi satu yang saya pribadi telah menggunakan dan memiliki hasil yang baik dengan adalah B Bug Patrol. Ini adalah 100% tidak beracun dan bekerja sangat cepat untuk menyingkirkan bug tidur yang mungkin telah lolos dari pembersih vakum dan uap. Dari perusahaan yang sama Anda juga dapat membeli fosil shell debu dan tempat tidur bug perangkap. Ini relatif murah tapi akan efektif menyingkirkan tempat tidur bug. Bahkan Anda dapat membeli semua yang Anda butuhkan dalam kit.

Langkah-langkah ini menunjukkan cara untuk menyingkirkan bug tempat tidur, tapi menyelesaikan rutin ini sekali mungkin tidak cukup. Anda mungkin harus mengulang semuanya beberapa kali sebelum Anda dapat mendeklarasikan rumah Anda zona bebas bug tempat tidur!

SEMOGA BERHASIL!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mom & rsquo; s Segar Little Helper: Adderall

Memproduksi Terrariums segar Sebagai Kado

Sablon Manual Vs Sablon Kaos Ponorogo Computer digital